Pages

Home » » Abdul Rahman: Acara PKS Harus Bisa Dirasakan Oleh Masyarakat

Abdul Rahman: Acara PKS Harus Bisa Dirasakan Oleh Masyarakat

Written By PKS Padang Panjang on Friday, July 19, 2013 | 22:02


Suasana acara buka bersama PKS Batam Kota
PKS Padang Panjang - Ketua DPW PKS Kepulauan Riau Abdul Rahman, Lc mengatakan bahwa setiap kali PKS mengadakan suatu kegiatan atau acara maka harus bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Hal ini dikatakannya pada saat menghadiri acara buka puasa bersama DPC PKS Batam Kota yang sekaligus dirangkai dengan reses Anggota DPR RI Herlini Amran pada Kamis (18/7) kemarin.

" Ini merupakan suatu acara yang sangat bagus dan juga merupakan salah satu program nasional yakni ta'jil bersama nasional yang dilaksanakan di pusat-pusat struktur kita. Hari ini kita laksanakan di struktur DPC Batam Kota dan alhamdulillah yang hadir tidak hanya para kader dan simpatisan namun juga para masyarakat. Ini menunjukkan bahwa acara kita adalah acara yang bisa dirasakan oleh masyarakat itu yang pertama," ujar Abdul Rahman.

Yang kedua, ini merupakan acara yang akan semakin meningkatkan kesatuan hati antara ikhwah dan juga ikatan dengan masyarakat. Ini adalah suatu modal karena Ramadhan adalah suatu waktu yang tepat bagi kita untuk bermasyarakat dan ini akan semakin mengokohkan eksistensi struktur yang ada di tengah-tengah masyarakat.

"Yang ketiga acara ini juga bisa kita jadikan momentum untuk meningkatkan kualitas diri kita karena disini kita saling berbagi dan apa yang dilaksanakan oleh Ustadzah Herlini Amran dengan mengadakan reses dengan cara berbuka puasa di struktur ini adalah merupakan salah satu dari program berbagi kita," katanya.

Menurut Abdul Rahman setiap kali kita berbagi pasti akan ada timbal balik yang lebih besar yang akan Allah SWT berikan kepada kita.

" Ini adalah satu acara yang patut kita apresiasi dan patut untuk dicontoh oleh struktur yang ada di tempat-tempat yang lain," lanjutnya.

Dia berharap melalui kegiatan ini masyarakat akan semakin dekat dengan PKS khususnya yang ada di lingkungan Batam Kota, dan ikhwah yang ditunjuk sebagai calon anggota dewan di daerah Batam Kota ini semakin dikenal oleh masyarakat dan dekat dengan masyarakat, demikian Abdul Rahman.[irw/dm]
 
http://www.pksnongsa.org/2013/07/abdul-rahman-acara-pks-harus-bisa.html
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | PKS PIYUNGAN
Copyright © 2011. PKS Kota Padang Panjang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger