Pages

Home » » Gubernur Irwan Prayitno: Pesantren Banyak Membantu Pemprov Sumbar

Gubernur Irwan Prayitno: Pesantren Banyak Membantu Pemprov Sumbar

Written By PKS Padang Panjang on Sunday, October 13, 2013 | 20:46

AGAM - Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno mengungkapkan rasa bangga dan hormatnya kepada Pesatren Diniyah Pasia yang telah melahirkan banyak tokoh di pentas nasional melalui jalur pendidikan.

“Kita bangga dan memberi apresiasi yang tinggi terhadap keberadaan Pondok Pesantren Diniyah Pasia yang telah memberikan kotribusi yang besar kepada Sumatera Barat, dengan melahirkan banyak tokoh dan pemuka melalui pendidikan di pentas nasional,” kata Irwan saat menghadiri Milad Pesantren Diniyah Pasia di Kabupaten Agam.

Lebih lanjut Irwan menyatakan, keberadaan Pondok Pesantren Diniyah Pasia, sesungguh telah membantu tugas-tugas dan tanggung jawab pemerintah dalam dunia pendidikan. Ke depan Irwan berharap Pondok Pesanten Diniyah Pasia tetap mampu melahirkan anak-anak didik yang terbaik dari waktu ke waktu.

Karena kontribusinya yang begitu besar kepada pemerintahan Sumbar, Irwan menyatakan siap membantu pesantren Diniyah Pasia. "Silakan ajukan, asalkan sesuai prosedur akan kita bantu," katanya.

Pondok Pesantren Diniyah Pasia yang saat ini telah berumur 85 tahun, merupakan salah satu pondok pesantren yang tetap eksis dan masih disukai masyarakat. Hal ini terlihat dari jumlah murid dan siswa yang besar. (tajuk)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | PKS PIYUNGAN
Copyright © 2011. PKS Kota Padang Panjang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger